Biodata Ayas

    

         Nama saya Dwi Retno Anggraini, biasa dipanggil Retno atau Dwi. Saya berasal dari Bangil, Pasuruan. Dari nama saya anda pasti sudah mengetahui kalau saya anak kedua, saya memang anak kedua dari 3 bersaudara. Saya berasal dari keluarga biasa-biasa saja. ayah saya seorang wirausaha dalam bidang peternakan dan ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga.

         Sekarang saya menuntut ilmu disalah satu universitas terbaik yaitu Universitas Muhammadiya Malang di Fakultas Pertanian dan Peternakan dengan jurusan Agribisnis. Ada banyak alasan kenapa saya memilih jurusan ini salah satunya adalah karena saya merasa sektor pertanian di Indonesia sangat unggul tetapi hanya sedikit sumber daya manusia yang bisa dan ingin mengolahnya jadi saya akan berusaha menjadikan pertanian sebagai sektor utama dan unggulan Indonesia bukan hanya untuk menghadapi AEC (ASEAN Economy Community) tetapi mengahadapi pasar persaingan dimasa depan yang akan lebih serius dari pada itu.

posted under |

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,ka maaf mau nanya gimana sih fakultas agribisnis itu?

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.
Tempat berbagi ilmu, informasi dan pengalaman

Recent Comments